Kumpulan Open Source Ecommerce Gratis

Kumpulan Open Source Ecommerce Gratis.
Open Cart 2.0 Versi Terbaru adalah open source, solusi berbasis PHP e-commerce untuk pedagang online. OpenCart memiliki komunitas yang sangat aktif untuk mendukung pengguna, serta daftar mitra komersial untuk instalasi profesional. OpenCart memiliki lebih dari 20 gateway pembayaran dan lebih dari 8 metode pengiriman di download default, dengan ratusan gateway tambahan dan integrasi pengiriman dalam direktori ekstensi. OpenCart juga dirancang untuk mudah mengelola beberapa toko dari satu antarmuka admin. Direktorinya memiliki lebih dari 2.700 tema ada yang gratis ada juga berbayar.
Cara install dilocalhost disini


PrestaShop mencakup tema out-of-the-box sehingga Anda dengan mudah mengaturnya. Mudah menyesuaikan tema PrestaShop dengan mengubah font dan warna dengan Live Configurator.
Tersedia 2.000 template


Lebih dari 240.000 merchant di seluruh dunia menaruh kepercayaan mereka dalam perangkat lunak eCommerce kami. Platform eCommerce Magento memberi Anda alat yang Anda butuhkan, menjual lebih banyak produk, dan menghasil lebih banyak uang. Itu yang kita lakukan.


*Nanti diupdate lagi



Related Posts
Previous
« Prev Post